Kegiatan Studi Kunjungan diawali dengan persiapan kegiatan yang matang oleh panitia kegiatan. Dengan menetapkan tempat-tempat yang akan di kunjungi, transportasi, akomodasi, konsumsi. Berdasarkan kesepakatan panitia, penyelenggaraan ini menggunakan jasa Sargede Tour.
Pendataan peserta kegiatan dilakukan oleh panitia, dengan melibatkan peserta kegiatan adalah mahasiswa Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada. Adapun jumlah peserta kegiatan sebanyak 95 (sembilan puluh lima) orang peserta, yang terdiri dari 92 (sembilan puluh dua) orang Mahasiswa dan 3 (tiga) orang Dosen pembimbing dari program studi magister kenotariatan.
Tempat-tempat yang dikunjungi dalam kegiatan studi kunjungan keluarga mahasiswa notariat fakultas hukum universitas gadjah mada yakni, Kota lama (Batavia) Jakarta, Bursa Efek Indonesia, Pusat perbelanjaan Mangga Dua dan Dunia Fantasi Jaya Ancol.
Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan intelektual menuju keprofesionalan profesi dan solidaritas mahasiswa magister kenotariatan universitas gadjah mada.
15 Mei - 18 Mei 2011
By: D.Eska Kendedi A., S.H.
(Ketua Panita Studi Kunjungan KMN FH UGM 2011)

0 Responses to "Studi Kunjungan KMN FH UGM 2011"

Post a Comment

  • About Me

    My Photo
    eska_kendedi
    Longer a graduate student who was educated at the Public Notary of Gadjah Mada University. Hopefully achieved all aspired, AMEN ...
    View my complete profile

    Followers